Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Dimsum Tuman Surabaya
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian dan mengetahui respon konsumen jika ada perubahan ataupun perbedaan yang ada di Kedai Dimsum Tuman. Penelitin ini dilakukan dengan cara: 1) Observasi: yaitu pengumpulan data dengan cara langsung ke lokasi dan mengamati secara langsung obyek yang di teliti, sehingga keakuratan data bisa di pertanggungjawabkan. 2) Wawancara: yaitu pengumpulan data melalui proses tanya jawab kepada konsumen dengan memberikan pertanyaan yang sesuai dengan topic yang dibahas untuk mengambil suatu data dari respon jawab konsumen yang dating. 3) Dokumentasi: yaitu pengambilan data yang yang sudah ada untuk diolah lagi dan membandingkan dengan data yang didapat dari proses pengambilan data yang baru. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian bisa menjadi satu faktor yang mendukung ketertarikan konsumen untuk datang membeli dan juga meningkatkan penjualan di Kedai Dimsum Tuman. Dalam persaingan bisnis kuliner ini faktor perilaku sangat berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian maka dari itu Kedai Dimsum Tuman Memperhatikan betul faktor pengaruh perilaku konsumen ini agar dapat bertahan dalam persaingan yang terus berkembang.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-075.CHR.2015
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC Surabaya : 2023., 2015 |
Deskripsi Fisik |
viii, 32hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-075
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog