Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Pelayanan Prima Bagian Order Taker Di Lien Flower & Decoration Surabaya
Konsep pelayanan prima berdasarkan sikap, perhatian dan tindakan sudah sejak awal dilakukan oleh bagian order taker di Lien Flower & Decoration Surabaya. Sehingga tidak asing bagi order taker Lien Flower & Decoration Surabaya jika mereka mendengar konsep pelayanan prima. Order taker adalah bagian dimana seseorang harus bisa melayani dan mengerti keinginan pelanggan baik secara langsung maupun tidak langsung, Jika seorang order taker tidak mengoptimalkan pelayanan prima berdasarkan konsep pelayanan prima, maka pelanggan tidak akan merasakan kepuasan optimal.
Ketersediaan
#
My Library
TA.AN-115.ART.2015
384TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-115.ART.2015
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC Surabaya : 2023., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xi, 42hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-115
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog