Image of Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga

Text

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Airlangga "Pengaruh Jenis Endorser Brand Name Terhadap Sikap atas Iklan, Sikap atas Merk dan Niat Pembelian pada Produk High dan Low Involvement



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
J AK-033 3 2013
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0854-3038
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog