Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Fungsi Customer Service dalam MelayaniPelanggan di PT Satya Mandiri Motors
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan fungsi customer service dalarn melayani pelanggan di PT Satya Mandiri Motors. Metodologi: Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian dengan cara wawancara dan observasi dan menggunakan metode analisis data deskriptif. Rasil: Fungsi customer service di PT Satya Mandiri Motors sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh Kasmir (2004:202) yaitu mengenai lima fungsi customer service sebagai Receptionist. Deskman, Salesman, Customer Relation Officer (CRO), dan Comunicator. Nilai: Untuk evaluasi bagi perusahaan dan dapat menambah pengetahuan sebagai bahan bacaan untuk masyarakat atau pembaca.
Ketersediaan
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
TA.AN-108.ARI.2014
|
| Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2014 |
| Deskripsi Fisik |
-
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
-
|
| Klasifikasi |
TA AN-108
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
other
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
-
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






