Image of Laporan Tugas Akhir Komunikasi Pemasaran pada Sahabat UKM Sampoerna Microfin Divisi KwantrenCabang Megaluh

Text

Laporan Tugas Akhir Komunikasi Pemasaran pada Sahabat UKM Sampoerna Microfin Divisi KwantrenCabang Megaluh



Penelitian berjudul: Komunikasi Pemasaran pada Sahabat UKM Sampoerna Microfinance Divisi Kwantren Cabang Megaluh. Perumusan masalahnya adalah bagaimana komunikasi pemasaran yang baik dalam memasarkan produk di Sahabat UKM Sampoerna Microfinance Divisi. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan, mengetahui tata cara komunikasi yang baik dalam memasaran Produk Kwantren. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi dan studi kepustakaan, Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Deskriptif kualitatif, sedangkan untuk menarik kesimpulan digunakan teknik deduktif induktif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa dalam komunikasi perlu mernperhatikan faktor-faktor serta hal-hal yang mempengaruhi dalarn berkomunikasi, seperti halnya budaya dan bahasa agar tercipta kornunikasi yang baik dan efektif.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-105.NAD.2014
364TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-105.NAD.2014
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
xiii, 37hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-105
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog