Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Komunikasi Pemasaran pada Sahabat UKM Sampoerna Microfin Divisi KwantrenCabang Megaluh
Penelitian berjudul: Komunikasi Pemasaran pada Sahabat UKM Sampoerna Microfinance Divisi Kwantren Cabang Megaluh. Perumusan masalahnya adalah bagaimana komunikasi pemasaran yang baik dalam memasarkan produk di Sahabat UKM Sampoerna Microfinance Divisi. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan, mengetahui tata cara komunikasi yang baik dalam memasaran Produk Kwantren. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi dan studi kepustakaan, Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Deskriptif kualitatif, sedangkan untuk menarik kesimpulan digunakan teknik deduktif induktif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa dalam komunikasi perlu mernperhatikan faktor-faktor serta hal-hal yang mempengaruhi dalarn berkomunikasi, seperti halnya budaya dan bahasa agar tercipta kornunikasi yang baik dan efektif.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-105.NAD.2014
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 37hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-105
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog