Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Tingkat Kualitas Pelayanan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya
Kebutuhan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas menjadi salah satu kebutuhan dasar, di mana pelayanan jasa kesehatan yang berkualitas sangat diharapkan oleh masyarakat. Kualitas layanan kesehatan adalah derajat yang menunjukan tingkat kesempunaan pelayanan kesehatan yang di satu pihak dapat menimbulkan kepuasan rata-rata penduduk, serta dipihak lain dimana tata cara penyelenggaraan sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan kesehatan yang ditetapkan. Sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang di terima dibandingkan dengan harapannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan tingkat kualitas pelayanan di Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner harapan dan kinerja terhadap pelayanan yang diberikan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui dengan melihat nilai gap dimensi Tangibles (-0,61), dimensi Reliability (-0,62), dimensi Responsiveness (-0,71), dimensi Assurance (-0.8), dimensi Empathy (-0,64). Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya tidak berkualitas.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-092.ADI.2011
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 99hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-092
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog