Image of Laporan Tugas Akhir Tingkat Kualitas Pelayanan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Tingkat Kualitas Pelayanan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya



Kebutuhan dan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas menjadi salah satu kebutuhan dasar, di mana pelayanan jasa kesehatan yang berkualitas sangat diharapkan oleh masyarakat. Kualitas layanan kesehatan adalah derajat yang menunjukan tingkat kesempunaan pelayanan kesehatan yang di satu pihak dapat menimbulkan kepuasan rata-rata penduduk, serta dipihak lain dimana tata cara penyelenggaraan sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan kesehatan yang ditetapkan. Sedangkan kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang di terima dibandingkan dengan harapannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan tingkat kualitas pelayanan di Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner harapan dan kinerja terhadap pelayanan yang diberikan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui dengan melihat nilai gap dimensi Tangibles (-0,61), dimensi Reliability (-0,62), dimensi Responsiveness (-0,71), dimensi Assurance (-0.8), dimensi Empathy (-0,64). Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Klinik Medis Pusura Yos Sudarso Surabaya tidak berkualitas.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-092.ADI.2011
341TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-092.ADI.2011
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
xiv, 99hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-092
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog