Image of Laporan Tugas Akhir Persepsi Pelanggan Atas Tingkat Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Cabang Kenjeran Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Persepsi Pelanggan Atas Tingkat Kualitas Pelayanan Pada PT Telkom Cabang Kenjeran Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan atas tingkat kualitas pelayanan pada PT Telkom cabang Kenjeran Surabaya. Penelitian dilakukan menggunakan kuesioner, wawancara, dokumentasi dengan analisis deskriptif kualitatif. Data kuantitatif digunakan untuk mengukur kepuasan pelanggan berdasarkan dimensi dan menggunakan rumus statistik validitas dan reliabilitas untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan, Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan atas tingkat kualitas pelayanan pada PT Telkom Cabang Kenjeran Surabaya adalah kurang puas karena nilai harapan lebih tinggi daripada nilai kenyataan sehingga pelayanan dapat dikatakan belum bermutu, hal ini dapat dilihat dari dimensi reliability (-123), emphaty (-1.15). assurance (-0.88). responsiveness (-0.86), dan tangible (-0.85) yang bernilai negatif.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-084.ERM.2010
333TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-084.ERM.2010
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
ix, 65hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-084
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog