Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Pentingnya Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) APJ Surabaya Pada Kelurahan Kedungdoro
Objek penelitian ini adalah sebuah jasa yang bergerak dalam bidang pelayanan prima yang berada pada PT PLN (Persero) Surabaya Pada Kelurahan Kedungdoro. Data yang diperoleh melalui kuesioner berjumlah 100 responden dan diolah dengan SPSS for windows 11.0. Teknik sampling yang di gunakan yaitu simple random sampling. Kemudian dilakukan perhitungan dengan menggunakan skala Likert. Hasil menunjukan bahwa pelanggan PLN sudah merasakan puas dengan apa yang diberikan oleh pegawai PLN dalam hal pelayanan prima, tetapi ada juga pelanggan yang masih sedikit kurang puas tentang sikap, penampilan, dan perhatian pegawai dalam memberikan pelayanan. Sehingga PLN harus lebih memperbaiki lagi agar dapat meningkatkan kepuasaan pelanggannya.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-075.FER.2009
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2009 |
Deskripsi Fisik |
viii, 55hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-075
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog