Image of Laporan Tugas Akhir Pentingnya Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) APJ Surabaya Pada Kelurahan Kedungdoro

Text

Laporan Tugas Akhir Pentingnya Pelayanan Prima Guna Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT PLN (Persero) APJ Surabaya Pada Kelurahan Kedungdoro



Objek penelitian ini adalah sebuah jasa yang bergerak dalam bidang pelayanan prima yang berada pada PT PLN (Persero) Surabaya Pada Kelurahan Kedungdoro. Data yang diperoleh melalui kuesioner berjumlah 100 responden dan diolah dengan SPSS for windows 11.0. Teknik sampling yang di gunakan yaitu simple random sampling. Kemudian dilakukan perhitungan dengan menggunakan skala Likert. Hasil menunjukan bahwa pelanggan PLN sudah merasakan puas dengan apa yang diberikan oleh pegawai PLN dalam hal pelayanan prima, tetapi ada juga pelanggan yang masih sedikit kurang puas tentang sikap, penampilan, dan perhatian pegawai dalam memberikan pelayanan. Sehingga PLN harus lebih memperbaiki lagi agar dapat meningkatkan kepuasaan pelanggannya.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-075.FER.2009
324TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-075.FER.2009
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
viii, 55hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-075
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog