Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan tugas Akhir Peranan Website Sebagai Sarana Promosi Suatu Produk (Studi Kasus Pada Perusahaan Multilevel Oriflame Surabaya)
Judul dari proyek akhir ini adalah Peranan Website sebagai sarana promosi suatu produk pada Perusahaan Multilevel Marketing Oriflame University cabang Surabaya, adalah untuk mengetahui seberapa besar keefesiensian peranan website dalam mempromosikan suatu produk. Proyek akhir ini dilakukan dengan cara teknik: pengumpulan data yaitu: langsung mewancarai narasumber yang bersangkutan dan juga membagikan kuesioner yang diisi oleh 100 responden, serta menggunakan teknik sampling metode accidental. Hasil dari uji SPSS menunjukan bahwa pada perusahaan oriflame promosi tertinggi adalah katalog sebesar 3.93, kedua website 3.64 dan terakhir adalah promosi dengan presentasi langsung sebesar 3.59, secara keseluruhan sebesar 3,54 yang artinya cukup terealisasikan dalam memanfaatkan website sebagai sarana promosi, dan pada perusahaan tersebut peranan website lebih digunakan untuk menjalin rekanan kerja di daerah-daerah ataupun luar negeri. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa peranan website sebagai sarana produk sangatlah penting untuk memperluas jaringan kerja, konsumen dan dalam peningkatan volume penjualan, serta keefesiensian promosi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-064.NUR.2009
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2009 |
Deskripsi Fisik |
vii, 55hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-064
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog