Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Persepsi Karyawan Bank Danamon Terhadap Kinerja Hotel Santika Surabaya
Persepsi Karyawan Bank Danamon terhadap kinerja Hotel Santika Surabaya merupakan suatu bahasan terpenting di Hotel Santika Surabaya, karena dari sinilah keberhasilan suatu perusahaan dalam menciptakan dan menarik perhatian konsumen. Apabila pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan konsumen dan konsumen merasa puas berarti suatu perusahaan dapat dikatakan berhasil dan sukses, Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi serta menggunakan analisis deskriptif, karena penelitian yang dilakukan untuk mengetahui variabel rnandiri, baik satu variabel atau lebih (Independent) tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan variabel yang lain, dengan menggunakan berdasarkan teori-teori dan tidak menggunakan rumus statistik dalam pengumpulan data untuk mengetahui persepsi karyawan Bank Danamon terhadap kinerja Hotel Santika Surabaya, Rata-rata persepsi karyawan Bank Danamon terhadap kinerja Hotel Santika Surabaya total dari keseluruhan masing-masing dimensi, yang sebesar 4,26 (sangat baik).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-056.OKT.2008
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2008 |
Deskripsi Fisik |
ix, 67hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-056
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog