Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Studi Pelaksanaan Program Periklanan Produk Sepeda Motor Honda Pada PT Setya Motor Surabaya
Penelitian ini dilakukan pada perusahaan dibidang otomotif pada PT Setya Motor Surabaya dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan iklan produk sepeda motor Honda.Penelitian ini menggunakan data sekunder dan data primer yaitu data yang diperoleh dan data atau arsip serta catatan perusahaan dan hasil wawancara langsung dengan manajer operasional perusahaan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa pelaksanaan iklan pada tahun 2007 jauh lebih menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu tahun 2006.Hal ini ddisebabkan karena adanya pelaksanaan iklan yang kurang efekrif dan efisien terhadap pemilihan media yang kurang tepaLsehingga perusahaan mengalami penurunan volume penjualan di tahun 2007. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pelaksanaan iklan yang kurang efektif dan efisien terhadap perusahaan.saran untuk perusahaan adalah agar mempertimbangkan pemilihan media yang tepat dan rnempertimbangkan biaya yang dikeluarkan untuk pelaksanaan iklan. Agar perusahaan dapat meningkatkan profitabilitas.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-054.KUS.2008
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2008 |
Deskripsi Fisik |
viii, 33hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-054
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog