Image of Laporan Tugas Akhir Studi Pelaksanaan Program Periklanan Produk Sepeda Motor Honda Pada PT Setya Motor Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Studi Pelaksanaan Program Periklanan Produk Sepeda Motor Honda Pada PT Setya Motor Surabaya



Penelitian ini dilakukan pada perusahaan dibidang otomotif pada PT Setya Motor Surabaya dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan iklan produk sepeda motor Honda.Penelitian ini menggunakan data sekunder dan data primer yaitu data yang diperoleh dan data atau arsip serta catatan perusahaan dan hasil wawancara langsung dengan manajer operasional perusahaan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa pelaksanaan iklan pada tahun 2007 jauh lebih menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu tahun 2006.Hal ini ddisebabkan karena adanya pelaksanaan iklan yang kurang efekrif dan efisien terhadap pemilihan media yang kurang tepaLsehingga perusahaan mengalami penurunan volume penjualan di tahun 2007. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pelaksanaan iklan yang kurang efektif dan efisien terhadap perusahaan.saran untuk perusahaan adalah agar mempertimbangkan pemilihan media yang tepat dan rnempertimbangkan biaya yang dikeluarkan untuk pelaksanaan iklan. Agar perusahaan dapat meningkatkan profitabilitas.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-054.KUS.2008
303TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-054.KUS.2008
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
viii, 33hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-054
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog