Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Studi Tentang Tingkat Kepuasan Nasabah Pada (Studi Kasus Pada Bank Arta Swasembada Mojosari)
Pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen merupakan suatu bahasan terpenting di Bank BPR Arta Swasembada Mojosari, karena dari sinilah keberhasilan suatu perusahaan dalam menciptakan dan menarik konsumen. Apabila pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan konsumen dan konsumen merasa puas berarti suatu perusahaan dapat di katakan berhasil dan sukses. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuisioner, wawancara, dokumen serta menggunakan metode diskriptif kualitatif karena penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variable mandiri, baik satu variable atau lebih indenpenden) tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan variable yang lain dengan menggunakan berdasarkan teori-teori kernudian dari data kualitatif dihitung dengan menggunakan data kuatitatif untuk mengukur kepuasan nasabah berdasarkan dimensi dan menggunakan rurnus statistik validitas dan reltabilitas untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan bank.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-048.MAN.2008
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2008 |
Deskripsi Fisik |
viii, 78hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-048
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog