Image of Laporan Tugas Akhir Studi Tentang Tingkat Kepuasan Nasabah Pada (Studi Kasus Pada Bank Arta Swasembada Mojosari)

Text

Laporan Tugas Akhir Studi Tentang Tingkat Kepuasan Nasabah Pada (Studi Kasus Pada Bank Arta Swasembada Mojosari)



Pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen merupakan suatu bahasan terpenting di Bank BPR Arta Swasembada Mojosari, karena dari sinilah keberhasilan suatu perusahaan dalam menciptakan dan menarik konsumen. Apabila pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan harapan konsumen dan konsumen merasa puas berarti suatu perusahaan dapat di katakan berhasil dan sukses. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuisioner, wawancara, dokumen serta menggunakan metode diskriptif kualitatif karena penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variable mandiri, baik satu variable atau lebih indenpenden) tanpa membuat perbandingan atau menghubungkan variable yang lain dengan menggunakan berdasarkan teori-teori kernudian dari data kualitatif dihitung dengan menggunakan data kuatitatif untuk mengukur kepuasan nasabah berdasarkan dimensi dan menggunakan rurnus statistik validitas dan reltabilitas untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan bank.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-048.MAN.2008
297TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-048.MAN.2008
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
viii, 78hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-048
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog