Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Penilaian Kualitas Pelayanan Office Boy Di Politeknik NSC Surabaya
Perkembangan sektor jasa pendidikan saar ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesar, Di Surabaya sendiri. telah banyak berdiri lembaga-lembaga pendidikan. Dengan semakin benambahnya pesaing, maka Politeknik New Surabaya College (NSC) Surabaya berusaha untuk menarik perhatian konsumen. mulai dari fasilitas. program studi, lokasi, SPP, layanan dan lain sebagainya. Adapun kunci mempertahankan konsumen adalah terletak pada kepuasan konsumen. Pada dasarnya, ada dua hal pokok yang berkaitan erat dengan layanan yaitu harapan konsumen terhadap kualitas layanan dan perasaan konsumen tentang kualitas layanan pada saat rnenerima layanan. Metode penulisan pada pcnelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitarif dengan teknis analisis data menggunakan table anal isis yang disusun setelah memperoleh data kuesioner dengan menggunakan skala likert. Obyek penelitian ini adalah scbuah jasa yang bergerak daJarn bidang pendidikan yang bertempat di Jalan Simpang Oukuh II Surabaya dan Jalan Basuki Rahmad 85 Surabaya. Setelah data diperoleh dan diolah kemudian dilakukan perhitungan dengan menyajikan tabel sehingga dapat dikctahui berapa persen yang merasa puas akan pelayanan yang diberikan Politeknik NSC Surabaya, sehingga bisa dilihat bahwa sangat eentingnya peniLaian kual itas pelayanan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-027.WAH.2007
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2007 |
Deskripsi Fisik |
vi, 56hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-027
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog