Image of Laporan Tugas Akhir Penilaian Kualitas Pelayanan Office Boy Di Politeknik NSC Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Penilaian Kualitas Pelayanan Office Boy Di Politeknik NSC Surabaya



Perkembangan sektor jasa pendidikan saar ini telah mengalami kemajuan yang sangat pesar, Di Surabaya sendiri. telah banyak berdiri lembaga-lembaga pendidikan. Dengan semakin benambahnya pesaing, maka Politeknik New Surabaya College (NSC) Surabaya berusaha untuk menarik perhatian konsumen. mulai dari fasilitas. program studi, lokasi, SPP, layanan dan lain sebagainya. Adapun kunci mempertahankan konsumen adalah terletak pada kepuasan konsumen. Pada dasarnya, ada dua hal pokok yang berkaitan erat dengan layanan yaitu harapan konsumen terhadap kualitas layanan dan perasaan konsumen tentang kualitas layanan pada saat rnenerima layanan. Metode penulisan pada pcnelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitarif dengan teknis analisis data menggunakan table anal isis yang disusun setelah memperoleh data kuesioner dengan menggunakan skala likert. Obyek penelitian ini adalah scbuah jasa yang bergerak daJarn bidang pendidikan yang bertempat di Jalan Simpang Oukuh II Surabaya dan Jalan Basuki Rahmad 85 Surabaya. Setelah data diperoleh dan diolah kemudian dilakukan perhitungan dengan menyajikan tabel sehingga dapat dikctahui berapa persen yang merasa puas akan pelayanan yang diberikan Politeknik NSC Surabaya, sehingga bisa dilihat bahwa sangat eentingnya peniLaian kual itas pelayanan.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-027.WAH.2007
276TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-027.WAH.2007
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
vi, 56hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-027
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog