Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Ketintang 156 Surabaya
Kepuasan pelanggan mcrupakan suatu kata kunci di dalam persaingan bisnis dewasa ini Setiap perusahaan akan selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggannya. Jika kepuasan pclanggan terpenulu, maka akan tercipta loyalitas pelanggan yang dapat menjamin produkrivitas perusahaan Jika kepuasan pelanggan tidak terpenuhi maka, mereka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan perusahaan pesaing. Itulah sebabnva diperlukan pengukuran ungkar kepuasan pelanggan Penelitian dilakukan di PT Telkom Ketintang 156 Surabaya, untuk mengetahui
seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan . dalam penelitian ini dilakukan perbandmgan antara realitas kinerja dan harapan pelanggan. Sehingga dapat diketahui atnbut pelayanan mana yang paling dipcntingkan oleh pelanggan dan mana yang menjadi prioritas utama. Penelitian ini merupakan penelitian survey, yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pelanggan PT Telkom scbanyak 25 orang. Teknik yang digunakan yaitu rumus mean rata-rata, skala pengukuran penehtian ini menggunakan skala likert, dimana responden rnemilih salah satu jawaban dan lima jawaban yang tersedia Metode analisis data penelitian ini adalah analisa deskriptif.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-021.UTA.2006
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2006 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog