Image of Laporan Tugas Akhir Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Ketintang 156 Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Ketintang 156 Surabaya



Kepuasan pelanggan mcrupakan suatu kata kunci di dalam persaingan bisnis dewasa ini Setiap perusahaan akan selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggannya. Jika kepuasan pclanggan terpenulu, maka akan tercipta loyalitas pelanggan yang dapat menjamin produkrivitas perusahaan Jika kepuasan pelanggan tidak terpenuhi maka, mereka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan perusahaan pesaing. Itulah sebabnva diperlukan pengukuran ungkar kepuasan pelanggan Penelitian dilakukan di PT Telkom Ketintang 156 Surabaya, untuk mengetahui
seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan . dalam penelitian ini dilakukan perbandmgan antara realitas kinerja dan harapan pelanggan. Sehingga dapat diketahui atnbut pelayanan mana yang paling dipcntingkan oleh pelanggan dan mana yang menjadi prioritas utama. Penelitian ini merupakan penelitian survey, yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada pelanggan PT Telkom scbanyak 25 orang. Teknik yang digunakan yaitu rumus mean rata-rata, skala pengukuran penehtian ini menggunakan skala likert, dimana responden rnemilih salah satu jawaban dan lima jawaban yang tersedia Metode analisis data penelitian ini adalah analisa deskriptif.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-021.UTA.2006
270TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-021.UTA.2006
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-021
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog