Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Harga Dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Tingkat Hunian Kamar Di Bisanta Bidakara Surabaya Hotel
Banyaknya hotel yang ada di Surabaya membuat pihak manajemen masing-masing hotel melakukan berbagai cara dalam menarik tamu, antara lain dengan cara melakukan promosi melalui iklan maupun dengan menetapkan harga kamar yang mampu bersaing. Dalam penelitian ini penulis ingin mengetahui seberapa besar pengaruh harga kamar dan biaya promosi yang dilakukan oleh hotel Bisanta terhadap tingkat hunian kamarnya. Teori yang digunakan dalam mendukung penelitian ini adalah teori Harga, promosi, tingkat hunian kamar dan teori pengaruh yang akan menggambarkan pengaruh antara harga kamar dan biaya promosi terhadap tingkat hunian kamar. Data dikumpulkan dengan cara melakukan wawancara, mengumpulkan dokumentansi hotel, studi pustaka dan observasi. Sedangkan teknik analisa yang digunakan untuk mengolah data adalah analisa kuantitatif dengan menggunakan metode SPSS (Statistical Package for The Social Science) versi 12.0. Dari hasil penelitian dan perhitungan yang dilakukan diperoleh hasil bahwa ada pengaruh antara harga kamar dan biaya promosi terhadap tingkat hunian kamar di Bisanta Bidakara Surabaya Hotel. Dapat disimpulkan bahwa harga kamar dan biaya promosi mempunyai pengaruh yang nyata dan positif terhadap tingkat hunian kamar di Bisanta Bidakara Surabaya Hotel.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-021.ANT.2007
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2007 |
Deskripsi Fisik |
ix, 65hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog