Image of Manajemen Pelayanan Prima

Text

Manajemen Pelayanan Prima



Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelayanan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan. Untuk perbaikan kinerja front line staff merupakan kriteria individual, dimana secara fungsional berimplikasi pada perbaikan mutu layanan. Untuk menjaga pelanggan terus berhubungan dengan pebisnis, mau tidak mau pebisnis harus memberikan pelayanan. Pelayanan yang diinginkan oleh pelanggan memang bermacam-macam. Akan tetapi paradigma melayani yang sebenarnya adalah hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan. Pebisnis berharap usahanya terus berkelanjutan, sedangkan pelanggan berharap mencapai kepuasan dalam menggunakan barang atau jasa dari pebisnis. Oleh sebab itu, bisnis sebenarnya adalah pelayanan. Suksesnya bisnis berarti suksesnya pelayanan.


Ketersediaan

#
My Library 658.12 RAH m1
1119
Tersedia
#
My Library 658.12 RAH m2
1172
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.12 RAH m
Penerbit Graha Ilmu : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 242 hlm.; ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Klasifikasi
658.12
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog