Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Pelayanan Prima
Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelayanan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubungan pelanggan yang baik. Dalam dunia bisnis, sikap melayani sangat diperlukan. Untuk perbaikan kinerja front line staff merupakan kriteria individual, dimana secara fungsional berimplikasi pada perbaikan mutu layanan. Untuk menjaga pelanggan terus berhubungan dengan pebisnis, mau tidak mau pebisnis harus memberikan pelayanan. Pelayanan yang diinginkan oleh pelanggan memang bermacam-macam. Akan tetapi paradigma melayani yang sebenarnya adalah hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan. Pebisnis berharap usahanya terus berkelanjutan, sedangkan pelanggan berharap mencapai kepuasan dalam menggunakan barang atau jasa dari pebisnis. Oleh sebab itu, bisnis sebenarnya adalah pelayanan. Suksesnya bisnis berarti suksesnya pelayanan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.12 RAH m
|
Penerbit | Graha Ilmu : ., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 242 hlm.; ilus.; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-756-635-7
|
Klasifikasi |
658.12
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Dua Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog