Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.


Ketersediaan

#
Location name is not set 658.8 ABD m
1122
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ABD m
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 255 hlm.; ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1, Cetakan 2
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog