Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Pemasaran
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 ABD m
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
x, 255 hlm.; ilus.; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-419-7
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1, Cetakan 2
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Dua Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog