Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Psikologi Pelayanan Wisata
Kaget,cerewet,dan kesal karena ingin diperlukan dengan baik,hormat, dan tepat waktu, namun tidak di penuhi . hal seperti ini jarang dialami oleh wisatawan yang berkunjung di indonesia. banyak keluhan wisatawan akibat perlakuan yang kurang terpuji yang malah dilakukan oleh insan pariwisata itu sendiri. sebagai insan peristiwa, yang mengharapkan kedatangan wisatawan , anda perlu memahami berbagai trik pelayanan wisata sebab wisatawan adalah konsumen, pembeli, atau pelanggan yang harus dilayani, sedangkan insan pariwisata adalah penjual atau pelayannya. bagaimana wisatawan atau pembeli agar merasa puas?bagaimana agar penjualan atau pelayanan yang diberikan bisa melegenda, sehingga para wisatawan betah dan ingin datang kembali?buku ini secara gamblang dan luas membacanya. selain insan pariwisata, buku ini tepat sekali dibaca oleh semua orang yang terlibat dalam usaha penjualan dan siapa saja yang ingin menguasai teknik penjualan atau pelayan yang baik.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
158.7 YOE p
|
Penerbit | Gramedia Pustaka Utama : Surabaya., 1999 |
Deskripsi Fisik |
xxv, 92 hlm. ; Ilus. ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-655-451-8
|
Klasifikasi |
158.7
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
3 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog