Detail Cantuman
Pencarian Spesifik
Text
Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi dalam Bisnis
Pembahsannya tentang memahami pemasaran abad ke 21, memahami pola pikir pemasaran mengembangkan dan meningkatkan program dan jasa yang populer, menciptakan dan mempertahankan suatu identitas merek yang diinginkan, harga dan saluran distribusi, berkomunikasi secara efektif, memperbaiki pelayanan dan kepuasan pelanggan serta pemasaran sosial, membentuk kemitraan strategis dan riset pemasaran, perencanaan pemasaran, memantau dan mengevaluasi kinerja, membentuk dan memperluas komunitas pelanggan sehingga dapat menyerap informasi dan ide baru untuk menciptakan keunggulan bersaing yang berkelanjutan.
Ketersediaan
#
My Library
658.81 LIM m
1171
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 LIM m
|
Penerbit | Mitra Wacana Media : Surabaya., 2012 |
Deskripsi Fisik |
ix, 220 hlm.; bibl,; Ilus, 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-7523-47-0
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog