Image of Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi dalam Bisnis

Text

Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi dalam Bisnis



Pembahsannya tentang memahami pemasaran abad ke 21, memahami pola pikir pemasaran mengembangkan dan meningkatkan program dan jasa yang populer, menciptakan dan mempertahankan suatu identitas merek yang diinginkan, harga dan saluran distribusi, berkomunikasi secara efektif, memperbaiki pelayanan dan kepuasan pelanggan serta pemasaran sosial, membentuk kemitraan strategis dan riset pemasaran, perencanaan pemasaran, memantau dan mengevaluasi kinerja, membentuk dan memperluas komunitas pelanggan sehingga dapat menyerap informasi dan ide baru untuk menciptakan keunggulan bersaing yang berkelanjutan.


Ketersediaan

#
My Library 658.81 LIM m
1171
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 LIM m
Penerbit Mitra Wacana Media : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 220 hlm.; bibl,; Ilus, 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7523-47-0
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog